Rencana setelah dari RGI

Rencana lulus setelah dari RGI:

setelah saya pikir-pikir dari sebelumnya, begitu banyak planning yang saya dapatkan, sebagian teman saya mengajak saya untuk buka usaha, yaitu usaha Jasa Pembersih di Lombok, sebagian lagi teman saya mengajak saya untuk buka sablon, tapi semua saya udah pikirkan,saya rasa waktu 3 bulan sangatlah sedikit untuk mendalami Ilmu Internet, sebenarnya saya pengen mengabdi untuk menuntut ilmu lagi, tapi kayaknya tidak bisa, hehe. Insyaallah setelah dari RGI saya akan mencari pekerjaan yang sejalur dengan keahlian saya utamanya yaitu Internet/Web, diamanapun pekerjaan itu asalkan menyangkut dengan Ilmu web, saya siap training untuk mendalami ya sekitar 6 bulan atau 1 tahun.

saya akan perdalamin ilmu web yang saya di ajarkan dan selanjutnya niat saya yang pertama saya akan ajarkan ke teman-teman kampung saya terutama ke yang pengangguran, untuk mengurangi pengangguran di kampung saya, kemudian setelah itu, saya akan membuka Usaha yaitu usaha Jasa Pembersih yang masih tidak ada di Mataram Lombok, kemudian setelah itu, kalau ada waktu kosong, saya akan usahakan untuk kursus bahasa inggris, karena target saya sebelum mulai resmi GP Internasional saya harus sudah bisa mahir bahasa inggris, bahasa inggris juga sangat menguntungkan di daerah Pariwisata, contoh seperti kalau ada waktu kosong, kita bisa jadi gaet Bule untuk mengenalkan daerah daerah yang belum dia kunjungi.


Diterbitkan oleh lombok

Diskon + PPnBM Mobil Honda Lombok 2021

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai